Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Sabtu, 07 Januari 2012

Kata Mereka tentang IWU (Indonesian Writers University)



1.    IWU itu tempat aku pertama kali bisa mengembangkan minatku di bidang sastra. (Josephine Octavia , Jakarta)

2.    Buat saya IWU adalah kampus pertama yg saya masuki yg langsung bikin sy jatuh cinta ♥, hehe....! (Poetry Karatan, Jakarta)


3.    IWU memberikan saya pengetahuan-pengetahuan tentang kepenulisan. Menambah teman dan seperti berada saat di sekolah. (Luneta Aurelia Fatma, Depok)

4.    IWU itu perjalinan erat dalam segala hal. (Adrian Monteque)


5.    kesan pertama IWU, begitu mempesona, selanjutnya...? Seperti magnet: lagi..lagi...mau lagi. (Unis Sagena, Selangor-Malaysia)

6.    Senang! Itulah kata pertama yang terlintas di benak saya saat ditanyakan tentang kesan belajar di IWU. Saya yang memulai menulis secara otodidak dan "seenak-gue", sangat terbantu dengan postingan materi yang diberikan. EYD yang masih berantakan, diksi yang terlalu sederhana serta alur cerita yang tidak selaras dapat segera saya perbaiki setelah mendapat "pencerahan" dari sensei serta teman2 di IWU. Selain itu, mood menulis yang menurun juga dapat terpacu kembali saat sensei dan teman2 terus memberikan dorongan semangat plus komentar positif. Senangnya.... Tidak ada kesenjangan antara "senior" dan "junior" serta keramahan sensei yang hobi mention, membuat suasana di IWU semakin akrab, layaknya saudara sekandung padahal kami semua tinggal berjauhan.  Belajar di IWU, perlahan-lahan impian menjadi nyata. (Tha Artha, Surabaya)


7.    IWU Pembimbingnya kesan pertama kenal sangat baik ramah dan bersahabat kak syifa dan kak suyatna pamungkas dan sahabat lainya. IWU Penuh persahabatan baik,saling berbagi seperti keluarga canda tawa dan berbagi ilmu pengetahuan. (Yuni Farikh Araqan, Taiwan)

8.    IWU sangat WOW dan sesuatu, selain di sni dpt mendapat ilmu baru, saya juga mndapat pengalaman baru juga skaligus dapat kembali membangkitkan nyawa saya yang pernah redup (haduh alay deh ah!)  Di sini juga bisa bertemu sama teman-teman baru, adik baru,kakak baru, keluarga baru, semuanya serba baru tapi penuh kehangatan. Pokoknya IWU  the best. Seneng bisa belajar di sini sekaligus bisa punya keluarga baru :) luph u my campus, luph my family, semoga makin wow! Amin (Yetik Afriana, Surabaya)


9.    IWU emang lbh bersahabat dan welcome sm IWU addictnya.  (Khoirunnisa Dewi Suni, Bandung)


‎Suyatna Pamungkas,,,, belum lama kenal dan mengetahuin nama ini. sosok muda yang kreatif. disaat sebagian orang enggan membagi ilmu,, ia malah membagi secara gratis dan tak henti memberi semangat menulis bagi semua. IWU banyak memberi masukan dan cara menulis yang baik,,, semoga semua ga ada yang sia-sia.. Lanjutkan IWU khususnya kepada @suyatna pamungkas.....Thanks (Rifat Khan, NTB)



4 komentar:

Ca Ya mengatakan...

IWU membuatku semakin yakin akan cita-citaku dan semakin sadar, betapa asyiknya saat menulis :)

Indonesian Writers University mengatakan...

Terima Kasih Ca Ya. Tanda baca komanya diperhatikan lagi ya, gimana cara meletakannya :D

Si Ipud mengatakan...

IWU membangkitkan semangat menulisku, yang tadinya hanyalah 35 menjadi 45. merdeka!!!! lochh??

Animo mengatakan...

IWU adalah teman aku stiap hari, ada-ada aja pelajaran yang diberikan oleh Runy, Syifa dan sahabat pena lainnya, sehingga ilmu aku jadi bertambah. I love You IWU..

Posting Komentar